Cara Jadi Reseller Batik kami

  • Dropship Reseller itu apa ? Adalah Anda ikut menjual produk batik kami, dengan katalog yang telah kami sediakan, kemudian anda dapat mengubah harga produk tersebut bebas sesuai keuntungan yang ingin anda dapat. Jika anda mendapatkan pesanan batik dari katalog yang anda jual, barang yang dipesan akan kami kirim langsung ke pembeli anda dengan identitas toko anda sendiri.
  •     Gimana cara menjualnya ? anda bebas menjual dengan media apa saja, seperti Facebook, Twitter, Blackberry, tablet, maupun toko online anda sendiri.
  • Gimana kalo pembeli saya tau, saya ambil dari KEMEJA BATIK PRIA ? Tidak, kami tidak akan berhubungan dengan pembeli anda. Tidak ada logo KEMEJA BATIK PRIA di katalog yang anda jual, tidak ada identitas  KEMEJA BATIK PRIA dari paket yang dikirim, kami hanya akan berhubungan dengan anda selaku dropshiper.
  • Syaratnya apa untuk jadi reseller dropship ?
  1. Tidak perlu menjadi member utk menjadi reseller/ dropshiper kami
  2. Tidak perlu membayar uang pendaftaran dan lain sebagainya
  3. Tidak perlu mengisi formulir dan menyerahkan fotokopi KTP
  4. Tidak perlu mencari orang utk dipaksa jadi member juga
  5. Tidak ada pihak lain yang dirugikan. Bahkan pihak lain akan mendapat keuntungan jika berbisnis/ berdagang dengan Anda, karena kualitas barang yg terjamin dan harga yang bersaing.
  6. Tidak ada iming-iming bonus atau komisi. Keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah murni dari kerja keras Anda.
  7. Tidak ada iming-iming kepangkatan palsu. Jika Anda pintar berdagang maka 100% keuntungan akan masuk kantong Anda sendiri. Tidak akan dipotong untuk upline seperti bisnis MLM.
  8. Tidak perlu kumpul-kumpul dan konsolidasi yang akan memboroskan waktu, uang dan tenaga. Jika Anda mau belajar berdagang yang sukses, tirulah cara berniaga Rasulullah SAW.
  9. Hubungan antara Pusat Grosir  KEMEJA BATIK PRIA pekalongan dan para reseller/ dropshiper adalah murni bisnis dengan sistem jual putus. Sehingga tidak akan ada kejadian uang member hilang dibawa lari. wakakak,,, lucu banget Dh.
  10. Pusat Grosir KEMEJA BATIK PRIA pekalongan cuma menawarkan satu hal, potongan harga utk para reseller dan dropshiper. Makin banyak Anda berbelanja maka otomatis kami akan memberikan potongan harga makin besar pula.

untuk menjadi reseller dropship

Cukup Daftar disni  :KLIK DISNI

UNTUK INFO LEBIH JELAS BISA HUBUNGI : 0895-3380-48102